Trand

‘너는 나의 ’ , “연기할 수 있다는 ·감사한 ”

‘너는 나의 ’ , “연기할 수 있다는 ·감사한 ”

image브레이크뉴스 박동제 기자= 남규리가 드라마 '너는 나의 '의 종영소감을 .남규리는 25일 tvN '너는 나의 '에서 캐릭터 넓어진 .극 극의 활력을 것은 물론 없어서는 안 .또한 서사 역시 .

남규리는 , , , .

뿐만 의견을 .

이처럼 . 새로운 장르와 , 받으며 .

이에 '너는 '에 어린 .-다음은 .1.코로나로 가운데 .코로나 상황에서 끝냈는데 잘 .쉽지 , .2.'안가영'이란 ? 준비한 .

기존에는 많이 , '너는 나의 '처럼 감성 로맨스물은 것 같아 .생동감 .또 표현하려 , “내가 ” 시너지가 더한 .덕분에 .전작과 .

어떻게 안가영스러움을 , 만들지 .그래서 , , , .또한 않았던 .펑키, , , 스타일 등 다양한 모습과 나누고자 .

3.전작인 MBC '카이로스'의 '강현채'와 tvN '드라마 2021 – '의 '류희선'와 캐릭터인 '안가영'을 , '안가영'은 ? 솔직하고 , 일어난 .그래서 있는 과거 .아파본 .유난히 생각하는 있다는 .

4.'너는 ' '안가영' , '안가영' ? 많은 .

캐릭터에 , 도전해 볼 .매 , 힐링이 .시청자들에게도 '라는 .

5.극중 , ? 케미는 .연기하며 .특별한 액션리액션이 .그래서인지 .좋은 , , .6.

올해 10주년인데, 15주년을 ? ? 10주년이더라.언제 지나갔나 .5년 , 10년이 수 있을 .확실히 더 보이고 느껴지는 것 .그런 면에서 앞으로 열린 .그동안 해왔다.

앞으로 , , .

또 .

언제나 , .7.배우로서 ? ? 목표는 .좋은 되고 .기본적으로 사람이 .그 , .

이 살아가며 .내가 .그만큼 .오래오래 .

그동안 사랑해 주셔서 , '너는 '을 치유와 힐링의 .-아래는 구글번역이 .[Below is an English ] Aktris Nam Gyu-ri berbagi pemikirannya tentang akhir dari drama 'You Are My Spring'.

Nam Gyu- ri berperan sebagai Ahn Ga-young dalam drama Senin-Selasa tvN 'You Are My Spring', yang berakhir pada tanggal 25, dan membuktikan transformasi karakternya serta memperluas spektrum aktingnya. drama tersebut, Anga Young tidak hanya menambah vitalitas pada permainannya, tetapi juga bertindak sebagai karakter yang sangat diperlukan sebagai mediator pasangan Toda. Dia juga membuat narasinya stabil. Nam Gyu-ri dengan meyakinkan menyampaikan kepada pemirsa perubahan dalam berbagai alur emosional seperti indah, marah, dan menangis dirasakan oleh Ahn Family Young-nya, sehingga meningkatkan imersi dan memahami karakternya. Tidak hanya itu, dia juga memberikan pendapat langsung tentang gaya, gaya menantang yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dan menunjukkan sisi aktris yang terus berkembang. Dengan cara ini, Nam Gyu-ri benar-benar melebur menjadi Ahn Ga-young dan memperluas spektrumnya sebagai aktris. Selain itu, ia menerima ulasan yang baik saat ia menantang genre dan karakter baru dan mengevaluasi kembali keterampilan aktingnya yang solid.

Sebagai tanggapan, Nam Gyu-ri mengungkapkan perasaan mesranya tentang akhir 'You Are My Spring' melalui sesi tanya jawab.-Berikut adalah Q&A.1 Nam Gyuri.Perasaan berhasil menyelesaikan drama dalam situasi sulit karena Corona. Saya menyelesaikan kedua pekerjaan dalam situasi Corona, tetapi saya hanya bersyukur bahwa saya menyelesaikannya dengan aman tanpa masalah korona.

Terima kasih kepada staf yang bekerja keras dalam situasi sulit dan melakukan yang terbaik dalam karantina, kami dapat menyelesaikannya dengan aman.2.

Ada apa y ou fokus pada saat mempersiapkan karakter 'Ahn Ga-young'? Atau sesuatu yang dipersiapkan secara khusus.

Saya pikir saya telah melakukan banyak hal genre di masa lalu, tetapi saya pikir itu adalah pertama kalinya untuk romansa romantis dengan emosi hangat seperti 'You Are My Spring', jadi saya bersenang-senang merekamnya. Dia fokus membuat karakter menjadi hidup.

Juga, daripada mencoba membuat karakter, saya mencoba menemukan dan mengekspresikan persimpangan antara saya dan Ga-young Ahn, dan ketika citra saya melebur ke dalam karakter, saya merasa “Saya menikmatinya” dan tampaknya telah menambahkan sinergi emosional. Berkat ini, dia sering harus menunggu karyanya ditampilkan di pemotretan berikutnya .Karena tidak ada banyak waktu dibandingkan dengan karya sebelumnya, itu adalah karakter yang sangat saya khawatirkan dalam hal visual dan nada akting. Dia merenungkan bagaimana mengekspresikan perasaan Ahn Ga-young kepada pemirsa, dan apakah dia tidak akan melakukannya. bosan dengan setting menjadi bintang top di banyak drama.

Jadi, dalam proses pembuatan karakter, dia banyak membahas rambut, makeup, dan styling dengan staf dan melakukan simulasi. Dia juga mengambil tantangan mode yang belum pernah dia coba sebelumnya. Meskipun dia memiliki karakter yang sama, seperti gaya funky, formal, kasual, dan hip, dia mencoba berbagai gaya dan mencoba berbagi gaya yang canggih dan penampilan sehari-hari.3.Tidak seperti 'Kang Hyeon-chae' dari MBC 'Kairos' dan 'Ryu Hee-sun' dari 'Drama Stage 2021 tvN – The Fair', Anda memainkan 'Ahn Ga-young' , karakter yang sama sekali berbeda. Di permukaan, Anga Young adalah karakter yang jujur ​​dan blak-blakan, tetapi dia adalah karakter yang bangkit dari luka masa lalunya. Jadi kesedihan dan narasi masa lalu yang kelam di dalam dirinya menjadi menawan.

Orang yang sakit dapat melihat bayangan yang disembunyikan oleh orang lain. Dia tampaknya dapat memakai nama Gayoung dengan baik karena dia pertama kali memahami bagian emosional bahwa seseorang yang tersenyum sangat baik dapat menjadi seseorang yang telah mengatasi banyak kesedihan daripada yang kita pikirkan.4.Dengan berakhirnya 'You Are My Spring', karakter 'Ga-Young Ahn' diusir, tapi artinya apakah karakter 'Ga-Young Ahn' ini akan tetap ada? Gayoung Ahn adalah tantangan dan petualangan dalam banyak hal bagi saya. Itu adalah babak baru di mana saya bisa mencoba akting dengan fokus pada karakter, dan itu adalah kesempatan untuk mencoba genre baru.

Setiap karya baru, tetapi fakta bahwa Ga-young Ahn adalah karakter penyembuh dalam drama itu sendiri telah menyembuhkan setiap momen bagi saya sebagai seorang aktris. Saya hanya ingin menyampaikan perasaan ini kepada pemirsa.” 5.Dalam drama, Anda mendapat perhatian karena chemistry wanita Anda dengan Seo Hyun-jin, bagaimana kolaborasi Anda dengan Seo Hyun-jin? Saya pikir chemistry dengan aktor Seo Hyun-jin sudah bagus sejak syuting pertama. Banyak bagian emosional dari aktingnya seperti persahabatan antara teman-teman sekelasnya.

Tanpa latihan khusus, reaksi aksi sepertinya cocok. Mungkin itu sebabnya dia lebih manusiawi. Dia aktris yang baik, pasangan yang baik, dan teman yang baik. 6. Ini adalah ulang tahun 10 debutnya ini tahun.

Bagaimana perasaan Anda merayakan ulang tahun 10 yang ke-? Apakah ada genre atau karakter yang ingin Anda mainkan di masa depan? Tahun ini adalah ulang tahun 15 debut mereka. Aku bertanya-tanya kapan waktu berlalu begitu cepat. Dapat dikatakan bahwa sudah 10 tahun sejak aku mulai bernyanyi dan berakting dengan sungguh-sungguh selama hampir 5 tahun. Jelas, seiring waktu dan pengalaman menumpuk, Anda mengenal lebih banyak, melihat dan merasakan secara berbeda. Dalam pengertian itu, saya pikir kita dapat menerima waktu yang akan datang dengan pikiran terbuka. Sementara itu, saya telah mengerjakan berbagai karakter. Ke depan, saya ingin menunjukkan berbagai karya yang belum saya alami, seperti melodrama, aksi, dan drama sejarah.

Juga, Saya ingin bertemu pekerjaan di mana saya bisa mencurahkan semua gairah akting saya. Ketika saya selalu berakting, kegembiraan di lokasi adalah yang paling mengasyikkan. 7. Apa tujuan Anda sebagai seorang aktor? Aktor seperti apa yang Anda ingin dikenang oleh publik? Tidak ada tujuan yang pasti. Saya ingin menjadi aktor yang baik dengan akting yang baik. Pada dasarnya, saya pikir orang baik dapat memiliki emosi yang baik. Saya ingin menjadi aktor yang dapat mengekspresikan emosi itu dengan baik dan menyampaikan ketulusan melalui akting.

Saat saya hidup di dunia ini, saya menyadari bahwa ketulusan dapat menggerakkan lebih banyak hal daripada yang saya kira. Dapat berakting adalah keberuntungan besar dan saya bersyukur. Saya ingin membayar publik dengan tulus akting. Saya ingin berakting untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak telah mencintai Ahn Ga-young, dan saya akan lebih bersyukur jika itu adalah waktu penyembuhan dan penyembuhan melalui 'You Are My Spring'..

Share:

Leave a reply